LQD Cell, Inovasi Teknologi Terbaru Sepatu Puma

Kamis, 09 Mei 2019 - 04:07 WIB
LQD Cell, Inovasi Teknologi Terbaru Sepatu Puma
LQD Cell, Inovasi Teknologi Terbaru Sepatu Puma
A A A
JAKARTA - Produsen sepatu dan perlengkapan olahraga, Puma meluncurkan LQD Cell, sebuah inovasi teknologi terbaru dalam sepatu yang akan menjadikan setiap langkah menjadi lebih stabil dan nyaman maksimal.

Teknologi LQD Cell menawarkan bantalan yang stabil dengan mengevolusi bentuk heksagonal orisinil cell, dengan membuatnya menjadi lebih kecil dan menggunakan bahan yang lebih empuk dan elastis. Rangkaian produk yang menggunakan LQD Cell tersedia dalam berbagai varian, mulai dari sepatu sehari-hari hingga sepatu olahraga.

Perkenalan pertama dari Puma LQD Cell terbaru ini adalah LQD Cell Origin AR (Augmented Reality), koleksi ini dirancang untuk augmented reality yang sebenarnya dan memberikan sesuatu yang tidak pernah diduga sebelumnya. Dengan siluet futuristik memiliki motif geometris yang terdiri dati QR codes yang terkait kembali dengan kegunaan produk.

Sepatu ini juga memiliki sol chunky yang menjadi rumah untuk LQD Cell dan Profoam (energy-return foam) yang menjadikan sepatu performance ini selalu siap untuk digunakan dan juga stylish.

LQD Cell memberikan pandangan baru atas apa yang sudah dilakukan Puma dengan baik, berinovasi dalam menggabungkan teknologi kinerja dengan desain street wear. Sel-sel heksagonal yang lebih kecil dari aslinya serta terkonfigurasi baru untuk memaksimalkan pergerakan. Struktur terbuat dari senyawa yang jauh lebih lembut dan lebih tangguh untuk memberikan stabilitas tanpa mengurangi kualitas bantalan. Saat terjadinya benturan, sel heksagonal yang lembut namun kokoh menekan dan bekerja sama dengan Profoam, memungkinkan langkah yang lebih stabil dan nyaman.

Aplikasi Puma LQD Cell telah tersedia dan bisa diunduh melalui App Store dan Google Play Store mulai awal April lalu. Ini memungkinkan para konsumen untuk meningkatkan realita mereka yang ditenagai oleh LQD Cell. Para pengguna bisa memindai sepatu LQD Cell Origin untuk membuka filter dan efek khusus untuk memotret dan merekam sepatunya, dengan filter baru yang dirilis setiap adanya keluaran terbaru koleksi LQD Cell Origin.

Puma dijadwakan akan merilis berbagai macam desain lain dari LQD Cell Origin sepanjang musim panas, dan teknologi ini juga akan tersedia di seluruh sepatu training di AW19. LQD Cell Origin AR sudah tersedia di gerai Puma mulai 29 April lalu.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9055 seconds (0.1#10.140)